Audit Sumber Daya Manusia Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan PT. Bussan Auto Finance Palembang, Oleh Aprina Fadhilla

Nomor Klasifikasi:    658.307    Fad    a    2007

    Audit sumber daya manusia merupakan suatu metode untuk memastikan bahwa potensial sumber daya manusia dari perusahaan terpenuhi. Audit sumber daya manusia mempunyai hubungan dengan fungsi-fungsi manajemen, antara lain perencanaan, mutu, penempatan dan pomosi karyawan.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh audit sumber daya manusia dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT Bussan Auto Finance Palembang.
    Analisis kuantitatif menggunakan analisis tabulasi dan analisis statistic deskriptif. Analisis tabulasi ini menggunakan variable fungsi-fungsi manajemen yang terdiri perencanaan, mutu, penempatan, dan promosi karyawan.
    Hasil penelitian tentang audit sumber daya manusia menunjukkan bahwa perencanaan, mutu, penempatan, dan promosi karyawan cenderung meningkatkan kinerja karyawan setelah dilaksanakannya audit sumber daya manusia pada perusahaan tersebut
    Hasil penelitian tentang analisis statistic deskriptif menunjukkan bahwa perencanaan, mutu, penempatan, dan promosi karyawan memiliki hubungan yang positif dengan kinerja karyawan.

No comments:

Post a Comment