Pengaruh Pelatihan Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran Pada PD Citra Aneka Electronik Palembang Oleh Irsan

Nomor Klasifikasi:      658.312 404 07           Irs        P          2008
 
Pelatihan merupakan salah satu kegiatan manajemen untuk mencapai tujuan organisasi. Pelatihan dapat meningkatkan kualitas kerja karyawan dan peningkatan mutu sumber daya manusia merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan karyawan dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PD. Citra Aneka Elektronik Palembang.
Analisis kuantitatif menggunakan analisis tabulasi dan analisis statistic deskriptif. Analisis tabulasi menggunakan variable pelatihan yang terdiri dari Fasilitas, waktu, metode, dan materi pelatihan. Serta variable dari kinerja u yaitu kualitas dari hasil kuantitas dari hasil, ketepatan waktu, kehadiran, dan kemampuan bekerja sama.
Hasil penelitian tentang pelatihan menunjukkan bahwa pelatihan karyawan cenderung meningkatkan kinerja karyawan setelah dilaksanakannya pelatihan pada perusahaan tersebut.
Hasil penelitian tentang analisis statistic deskriptif menunjukkan bahwa pelatihan karyawan memiliki hubungan yang positif dengan kinerja karyawan.
 
Kata kunci: Pelatihan karyawan, kinerja

No comments:

Post a Comment